Rabu, 04 Juli 2012

sandiwara cinta

ketika perkataan tak sesuai dengan perbuatan ketika hati yang telah berpaling ketika tatapan mata yang tak tertuju dan tah terarah ketika itu perasaaan berubah jujur saja.. aku tau semuanya bilang saja agar aku tau jawabnya sandiwara apa yang sedang kau lakukan ceritanya aku tau tak perlu berpura-pura bila akhirnya akan tetap melukaiku kau bercerita dengan yang lain melupakanku, menghilangkasn semua harapan menghancurkan hati dan hidupku kau bercerita tentang sandiwara yang kau lakukan itu hanya membuatku tertekan keberadaanku tak ada hanya dia,yang slalu kau ceritakan tak punya hatikah kau membiarkan hati ini terluka teganya...... kau pergi untuknya dan meninggalkan aku aktor sepertimu tak layak lagi berada dalam sekenario kisahku aktor sepertimu penuh kebohongan buat apa aku memuja dan membanggakanmu lagi biarkan sekenario kisahku ini menjadi kisah yang memberiku makna, WELCOME buat aktor-aktor baru yang siap menjadi pemeran utama dalam hidupku dan tentunya ALLAH SWT yang menjadi sutradaranya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar