Senin, 23 Juli 2012

Berikan Aku Waktu Satu HAri Lagi

Tuhan...
Aku mengeluh padamu bukan hanya kali ini saja
hari,bulan,bahkan tahun penuh dengan keluh kesah terhadapmu
ku tau kau tak tuli tuhan
dan kau selalu ada di setiap detik waktuku
aku yakin kau mendengar
Tuhan
Izinkan aku melihat senyum indah mereka sebelum mata ini tertutup
berikan aku waktu satu hari lagi untuk bisa merasakan kehangatan dunia bersama orang-orang tersayang
sebelum aku merasakan kehangatan syurga-Mu
Tuhan Banyak harapan yang selalu ku curahkan kepadamu
aku tak tau harus mulai dari mana
apa yang aku lakukan serasa tak berarti
aku putus asa ya Tuhan
aku gelisah saat ini
pikiran dan perasaanku seakan sedang berperang untuk menyelamatkanku
oh Tuhan....
inikah detik-detik akhir penantianku...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar