Rabu, 04 Juli 2012

mentarinya rembulan

MENTARI YANG MENYAMBUT REMBULAN indahnya pemandangan depan mata,begitu hebat ciptaanmu tuhan, aku bersyukur indah mentari disiang hari tak kalah indah ketika ia akan menampakan diri menyambut rembulan yang menerangi malamnya hari, indahnya persahabatan yang selalu melengkapi, selalu menyambut keindahannya, dan berbagi pengalaman yang telah dilewatinya aku, kamu, KITA... berada didalam planet bumi yang begitu banyak jutaan ribu mahluk hidup didalamnya,.. hanya satu yang ku temui, tempat berbagi,berdiskusi,yang uda kaya tape recorder yang selalu siap dengerin aku ngomong, yaaah itu kamu beb... ketika pertemuan yang emang jarang karena kesibukan masing masing, dengan jarak yang cukup jauh tak menyulitkan kita untuk tetap berbagi cerita.. uda kaya sodara kandung aku sendiri, masak berdua,makan sepiring berdua,tidur sekamer berdua,cumaa buat mandii belum deeh buat berdua..hahaha jangan...
masak bareng
shopiingg
waaahh....terlalu bnyak klo msti aku labelkan semuanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar