Selasa, 17 Juli 2012

coretan kecil sebelum tidur

resiko shoping dengan beralaskan kaki wedges yang kegedean itu buat kaki gw mules-mules,,eiiittt bukan mules sakit perut karena kebelet PUP ya...
tp kaki gw pegel pegel ,ada yang bersedia mijit" kaki gw dengan sukarela tanpa balas imbalan apapun..
dan akan gw bayar dengan senyuman manis yang penuh kegembiraan...

ya ampun ni H-4 menyambut bulan suci ramadhan
pasti tiap tahun c mamah sibuk banget ngurusin makanan
ampe yang ga terrencanakanpun dibeli..
kalo uda mau puasa z makanan tuh banyak banget 

dan ini ade gw pun axis fhoto saat antri d cashier
ciiiieee bergaya niiih

kalo shoping sama kluarga tuh enaknya mau apa z dibayarin dan ga ngitungin uang yang ada di dompet
mau ini mau itu ambilll aza...haha

yaaahhh nilusnya keburu ngantuk nih..
hormon melatoninnya semakin meningkat,dan otak butuh asupan oksigen nih//
saatnya jalan-jalan k dreamland....
dadah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar