Rabu, 25 Juli 2012

About gigi gingsul "YAEBA" GW

selamat berjumpa lagi dengan chel chell si simeut yang imut ...
haha

kali ini gw mau ngebahas yang menurut gw cukup menarik
ini masalah gigi gingsul gw
dari kecil memang gw paling takut sama yang namanya cabut gigi..
ampe pernah beberapa kali ke dokter gigi tapi malah kabur pulang ga mau di cabut sama dokter
waktu itu gw mikir betapa sakitnya di cabut dengan menggunakan peralatan dokter yang tajem
dan pasti mengerikan bagi gw..
yaaa saking polosnya gw minta k mamah buat biarin gigi gw lepas sendiri tanpa bantuan orang lain..
masa iya?? tiba-tiba copot begitu aja..ngayall
sampai pernah gw di 'jaragal'...HAH?? apa itu JARAGAL
kaya yg di paksa sma sodara" gw buat cabut gigi gw rame-rame, gw srarsa mau di bunuh...



TOLOOOONNGGGG......JANGAN BUNUH GW
dan....mereka gagal cabut gigi gw..
karena gw kabur..lari terbirit-birit, sampe si bapak pun tak sanggup ngejar gw...
haha
sampai tiba akalnya si mamah jalan
mereka kewalahan ngadepin gw yang ga mau cabut gigi
well.....cabut gigi pada saat gw tertidurlah yang menjadi tujuan mamah supaya gigi gw ompong..
dan ternyata....BERHASIIL
bangun tidur gw kehilangan gigi taring gw,,gigi gw kmana????
sungguh seorang ibu yang ahat sekali, cabut gigi anaknya sembarangan z..
waahhh...beliau hampir saja membunuhku,
yg gw tau cabut gigi pada saat tertidur akan mengganggu saraf-saraf penghubung ke otak ,... seketika saraf gw menegang .. dan apa jadinya kalo saraf-saraf gw putus,,,matilah gw seketika
TRAGIS....seorang ibu membunuh anaknya disebabkan karena menyabut gigi anaknya ketika tertidur...LUCU sekali....

dan akhirnya  kedua gigi taring gw muncul di luar,bukan di dalem....
ini sungguh merusak pemandangan sekali tentunya..
ketika gw senyum..ihh WAW giginya kaya drakula...
ga sedikit teman-temanku melontarkan ledekan seperti itu..
gw jadi minder....
dan disaat gw tersenyum gw harus menutup mulut gw rapat-rapat...
sungguh saat itu gw ga sadar bahwa ini emang pemberian tuhan buat gw...

dan ketika gw beranjak dewasa....
saat itu BEHEL sangat trend sekali, waahh..ini saatnya gw harus merapihkan gigi gw dengan memakai behel..
butuh keyakinan bagi gw untuk memakainya, pengaruh positif dan negatif akan pemakaian behel menyerang pikiran gw...
sobat gw bilang : elu jangan pake deh, jelek,bikin mulut elo keliatan monyong, banyak bakteri yang betah berdiam disitu, tmn gw make behel ampe 10 juta, nah loh 10 juta di mulut doang,,,mendingan uangnya buat beli DSLR...
tmn gw yang lainnya bilang : gigimu bagus gitu, kalo pake behel bikin senyum lo ga manis lagi, percaya deh sama gw...
yg lain: gw malah pengen punya gigi kaya elu...
 dwaarrr...gw makin GALAU antara mau pake ato engga,,,

dan barusan gw nemu sebenarnya baca artikel about gigi gingsul...
dan ternyata emang lagi trend banget buat cewe cewe remaja di jepang
dan emang yang punya gigi gingsul itu ga cuma gw doang, mereka bahkan lebih tampak pede dengn penampilan seperti itu ...

gw harus lebih banyk bersyukur,ini pemberian tuhan looh..
dan ini kelebihan gw....
alhamdulillah ketika aku becermin kemudian tersenyum..
ini senyum indah yang tuhan kasih buat gw...

sekian write yang menghabiskan waktu kurang lebih setengah jam, dan senyum itu bahagia ketika kita tersenyum untuk orang yang berbahagia karena kita, dan senyum itu akan lebih berarti jika kita sampaikan kepada orang yang MEMBUTUHKAN #sanesna baeud....

comment about gigi gingsul

comment about gigi gingsul



5 komentar:

  1. hakhaaa kadang ak takut melihat gigimu,kadang aku suka imutt melihat gigimu wahai yg punya gigi unik :(

    BalasHapus
  2. haduu,,,,nakutin plus nyenengin gtu yaa????

    BalasHapus
  3. Sip deh ka, tpi fto kk yg trakhir ngeri jga ngeliat y, mna kuku y panjang, hiiii....
    :)

    BalasHapus
  4. ehh, bukan hanya gw ya,, mbaknya juga gingsul dua dua nya.
    sip mbak, lanjutin.,

    BalasHapus
  5. Aku juga gingsul ,thanks god.. Orang jepang sampai merogoh dompet rp 3,5 jt loh bahkan lebih untuk bisa operasi punya gigi gingsul 😅

    BalasHapus