Senin, 18 Maret 2013

PaTjaR......


Aku ykin lengannya akn trasa kokoh jika d sentuh,bahunya bidang,
 lehernya jenjang, bibir bawahnya penuh, hidungnya mancung,
tulang pipinya trlhat indh, alisnya tebal, rambutnya hitam lebat,
matanya sedang menatpku

AKU telah melangkah melewati jarak yang kita tinggalkan begitu saja,
berhari-hari membawa ruang kosong dihatiku,
CINTA telah aku titipkan pada masa lalu
tapi aku masih menyimpan sehalai harapan masa depan bersamamu,

lalu hari ini, kau berdiri tepat di depan mataku,
menatapku begitu lekatnya, seolah membiarkanku membaca garis kisah yang selalu kau sembunyikan
aku seketika mengulang kembali sebuah kisah cinta dalam benakku.

apakah aku salah? aku hanya mengikuti cara cinta bekerja di dalam hidupku
kemana cinta itu pergi, kesitu aku melangkah.
aku yakin bahwa cinta itu membahagiakan,

Kepingan cerita yang dulu sempat terputus,
seolah tidak menyurutkan kekuatan cinta yang dimiliki oleh kita yang merasakannya.

Ada saat ketika suasana brubah hanya krna sbuah ucapan.
ada detik dimana saraf tegang.persendian kaku, lidah beku.
Dan semuanya berhenti.
dan itu disaat kau menatapku...
Jika kita masih salig mmbutuhkan,
kita akan saling mencari sejauh apapun kita pernah terpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar