Kamis, 08 November 2012

blog buat UTS

selamat malam ..
selamat malam jumat...

10:45 PM
masih terjaga dengan mata yang masih terbuka lebar, ditemani segelas susu coklat hangat dan sedikit cemilan
biasanya malam seperti ini segelas kopi maupun teh yang menemani,
tapi malam ini berbeda..
aku sudah tak mengenal lagi aroma kopi maupun teh itu,
entah kenapa aku memutuskan bermusuhan dengan mereka..

salah satu dari mereka menyakitiku,,
ya tepatnya di HATI ini, sakittt sekali

sebagai seorang mahasiswa tingkat 3 kesibukanku semakin  padat dengan tugas tugas
dari semester-semester sebelumnya aku rasa semester ini yang sangat melelahkan
bagaimanapun juga ini proses, tujuan untuk keberhasilan

aku harus tetap semangat
terlebih demi membanggakan kedua orangtuaku,
dan makasih banget buat yang selalu kasih semangat, kalian selalu menguatkanku ketika aku mulai mengeluh

blog ini yang bisa menampung semua keluhanku, semua cerita tentangku,
sebuah kata yang menjadikannya kalimat yang keluar dari hati ketika aku mulai menekan tombol keyboad sehingga menjadi sebuah paragraf..

dan blog ini akan mengikuti UJIAN TENGAH SEMESTER
semoga di kasih nilai A yah pa agus....
AAAMMMMIIINNNNN....................#berharap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar