Rabu, 11 Januari 2012

^ 3 years with my chenha ^

hari ini 11 januari 2012,
pikiranku teringat pada kejadian 3 tahun yang lalu.
ketika aku mendapat sebuah pilihan antara ya dan tidak..
'tau ga apa??
tepat malam itu q mendapat sebuah pernyataan cinta dri seseorang yg udah lama aku tau tapi baru 2 bulan aku kenal..
lama banget yah uda 3 tahun aku sama dia..
aa nandang emang cowo pengertian,penyayang,perhatian,peduli,sayang,ganteng,baik,
tp kadang semua itu menjadi sebaliknya...
kadang" loh...
dya lebih sering ngalah,
meskipun banyak hal bodoh yg pernah kita lakuin bareng menjadi aku lebih tau siapa sebenarnya dia,begitupun dia..
semoga di anyversari 3 tahun ini bisa lebih baik,lebih dewasa, lbih bsa saling mengerti,apalagi ngerti keadaan ga boleh egois lagi,
lebih terbuka dan jujur...
aku sayang kamu...
janji bersatu demi kasih sayang kita....
semoga moment seperti ini bisa terulang setiap tahun kedepannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar