Rabu, 30 November 2011

WELCOME DECEMBER


Pagi desember yang disambut dengan tetesan gerimis air hujan...
menyejukan hati dan fikiran,
diawali juga dengan handphondku berdering kala ci bapak membangunkan tidurku dan memberi semangat baru, selalu saja bilang 'jangan lupa makan,bagaimanapun keadaannya,harus sempetin muat makan'(makan nasi)
diawali dengan ucapan bismilah semoga semua kegiatan yang aku lakukan bermanfaat

berangkat kulyah pukul 08.30,
aku baru manji jam 08.00 ga sempet sarapan dulu
waktu buat sarapan aku pake sama ngerjain tugas..
yaa meskipun dikit-dikit tapi menghasilkan...

huuuh...cape tadi praktikum,membedah seekor tikus putih (bukan tikus got loh yang bau)..
sedikit melelahkan tikusnya ga mau diem meskipun uda di bius..
kasian banget tu tikus...tapi terpaksa harus jdi bahan percobaan..
huuhh
oohh iaa aku pake masker yang dikasih sama ayangku...(hehe...)

pulang ke kosan, mau santai...
tapi melihat begitu banyak tugas yang mesti aku kerjain langsung buka laptop
dan mulai mengetik..
tapi ko malah curhat di blog yaah....haduuhh..
jadi sedikit curhat..
semester 3 ini sibuk banget yang aku rasa...
tapi ini bulan terakhir aku di semester 3
tahun depan udan naik satu smester lagi...
huaaaaahhhhh......ni bulan terakhir pasti banyak banget tugas akhir yanng harus di selesaikan..
banyak begadang n konsentrasi..
tp masi inget kata ci bapak 'JANGAN LUPA MAKAN'

humffhh..... meskipun tugas akhir menanti..
ttep harus bisa melewatinya dengan senyuman dan tentunya semangat
apalagi semangat dari sosok pacar..
ohh....sudah sangat diharapkan sekali,,,

udah dulu ahh...mau lanjutin tugas....

DECEMBER CERIA..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar